Arief Bayuaji (inilah.com)

Headline Sumber:/http://www.inilah.com/read/detail/952912/marissa-minta-kevin-urus-foto-setengah-telanjang/

Total Tayangan Halaman

Pelacur Vina Panduwinata Boy Yudho

Pelacur Vina Panduwinata Boy Yudho
Pelacur Vina Panduwinata Boy Yudho

Selasa, 09 Agustus 2011

Marissa Haque Minta Kevin Aprilio Vierra Urus Foto Setengah Telanjangnya dengan Istri Orang

Headline
Sumber:/http://www.inilah.com/read/detail/952912/marissa-minta-kevin-urus-foto-setengah-telanjang/

Marissa Haque - IST

Oleh: Ferry Noviandi
Minggu, 7 November 2010 | 09:12 WIB
TERKAIT
Powered by Translate
INILAH.COM, Jakarta - Kevin Aprilio memprotes Marissa Haque karena menjelekkan ibunya, Memes. Sebaliknya, Marissa menyinggung Kevin yang berfoto setengah telanjang dengan istri orang.

"Kevin, tidak usah dianggap. Urus saja fotonya yang setengah telanjang dengan istri orang," terang Marissa, saat dihubungi via ponselnya dari Jogjakarta, Sabtu (6/11) malam.

Marissa mengaku sudah melihat foto-foto tersebut di internet. Dari catatan INILAH.COM, foto wanita yang sempat heboh di internet belum lama ini bernama Paolo Tobing.

"Fotonya itu sudah menyebar di internet. Apa betul ibunya mengajarkan tatakrama? Kalau benar, dia tidak foto telanjang dengan istri orang lain," tutur Marissa.

Sebagaimana diketahui, blog Marissa yang berisi mengenai curhatan soal suaminya, Ikang Fauzi, menjadi ramai karena menyeret nama dua selebritis terkenal, Vina Panduwinata dan Memes.

Dalam blognya, Marissa keberatan karena Vina selalu menunjukkan kemesraan dengan Ikang. Sedangkan Memes dalam blog tersebut diceritakan tidak menyukai penampilan Marissa yang mengenakan jilbab. [aji/mor]

Entri Populer