Arief Bayuaji (inilah.com)

Headline Sumber:/http://www.inilah.com/read/detail/952912/marissa-minta-kevin-urus-foto-setengah-telanjang/

Total Tayangan Halaman

Pelacur Vina Panduwinata Boy Yudho

Pelacur Vina Panduwinata Boy Yudho
Pelacur Vina Panduwinata Boy Yudho

Selasa, 09 Agustus 2011

Payudara Berbentuk Cone Es Krim Jadi Tren 2010: Arief Bayuaji (inilah.com)

Mar 27, 2010 - By Arief Bayuaji (inilah.com)

Payudara adalah simbol feminitas dan keindahan wanita. Jika tahun '90-an payudara bulat dan besar amat digandrungi, maka saat ini payudara yang sesuai bentuk tubuh dan menggantung natural lebih disukai.

Payudara seperti ini disebut conical breast, atau payudara yang berbentuk kerucut. Dinamakan conical karena bentuknya yang mirip cone es krim. Bentuk payudara ini diwakili oleh Giselle Bunchen dan Halle Berry.

"Conical breast memiliki bentuk mirip cone es krim. Ini merupakan bentuk payudara yang amat cocok dengan tubuh perempuan Asia yang memiliki tulang bahu yang sempit dan cenderung tipis,'' ujar dr Enrina Diah, SpBP, ahli bedah plastik yang juga pemilik klinik bedah plastik Ultimo Aesthetic & Dental Center.

Mereka yang ingin merekonstruksi bentuk payudara, entah untuk menyamakan ukuran payudara kiri dan kanan, atau membuat payudara lebih besar, bisa melakukan breast implant. Dalam hitungan 2-3 jam saja, payudara Anda sudah berubah bentuk menjadi lebih indah. ''Lama operasi memang hanya 2 jam saja, tetapi untuk pemulihan bisa mencapai 4 minggu,'' tutur wanita yang pernah mengenyam pendidikan di Brazil itu.



Enrina mengatakan, bahan silikon yang digunakan untuk conical breast implant ini bisa bertahan seumur hidup jika dijaga dengan baik. ''Bahan luar silikon adalah polliurethan, yang permukaannya cukup kasar. Sehingga tidak akan menyatu dengan jaringan ikat (otot payudara) yang selama ini sering terjadi pada implan payudara,'' jelasnya. Dengan menggunakan bahan yang aman, tidak akan terjadi komplikasi ataupun hal-hal yang membahayakan bagi tubuh.

Breast implant ini juga cocok untuk mereka yang memiliki problem pada payudara, seperti ketika usai menjalani operasi pengangkatan payudara akibat kanker payudara.''Jangan takut, karena breast implant ini merupakan solusi untuk problem payudara mereka yang terkena kanker,'' tutur Enrina, yang mendalami bedah craniofacial.

Berapa berat payudara yang cocok untuk perempuan Indonesia? Ukuran yang normal adalah 250-275 cc saja. Kalau payudara Anda sudah tergolong besar, maka hanya butuh 200 cc. Biaya breast implant saat ini berkisar Rp 45 juta.
"Payudara Berbentuk Cone Es Krim Jadi Tren 2010: Arie Bayuaji (inilah.com)"

Read more: http://kspemon.blogspot.com/2010/03/payudara-berbentuk-cone-es-krim-jadi.html#ixzz1UbHFUY4u

Entri Populer